Sabtu, 24 November 2012

representasi pemilihan dan pemungutan suara


                
Representasi pemilihan dan pemungutan suara

Jika voting mengubah apa pun mereka akan menghapuskan judul buku ken livingstone (1987). Pemilihan sering dianggap sebagai jantung process. politik tidak   hanya ada pertanyaan dalam politik adalah sebagai bagian yang penting dalam memilih politisi yang berkuasa atas kami, dan di bawah apa aturan pemilu ini diadakan? Pemilu dipandang sebagai tidak kurang dari praktik yang demokrasi. mereka adalah sarana melalui mana orang dapat mengontrol pemerintah mereka., akhirnya. Pusat untuk gagasan ini adalah prinsip representasi pun sederhana, hal ini menggambarkan politisi sebagai pelayan masyarakat, dan berinvestasi mereka dengan tanggung jawab untuk bertindak untuk atas nama orang-orang yang memilih mereka. Ketika demokrasi, dalam arti klasik partisipasi rakyat secara langsung dan berkesinambungan, dianggap sebagai putus asa tidak praktis, representasi mungkin yang paling dekat kita bisa ketidaksepakatan tentang bagaimana representasi dapat dicapai dalam praktek, dan tentang bagaimana politisi harus dipilih dan apa hasil pemilu benar-benar berarti . Isu-isu sentral diperiksa dalam bab ini adalah sebagai berikut;
Kunci masalah
• Apa representasi? bagaimana bisa satu orang 'mewakili' yang lain?
• Bagaimana representasi dicapai dalam praktek?
• Apa pemilu dilakukan? Apa fungsinya?
• Bagaimana sistem pemilu berbeda? Apa kekuatan dan kelemahan mereka?
• Apa hasil pemilu berarti?
• Mengapa orang memilih seperti yang mereka lakukan? bagaimana perilaku pemilihan dijelaskan?
Perwakilan
Isu representasi telah dihasilkan, adalah kontroversi di ajang  politik dalam dan berulang penguasa absolut tua diharapkan untuk memerintah dengan mencari nasihat dari (kepentingan mendarat besar, ulama, dan sebagainya). Dalam pengertian ini, perang saudara Inggris dari abad ketujuh belas, terjadi antara raja dan parlemen, pecah sebagai akibat dari upaya untuk menolak representasi kelompok kunci dan kepentingan. Demikian pula, perdebatan tentang penyebaran demokrasi di abad kesembilan belas dan sebagian besar terpusat pada pertanyaan tentang siapa yang harus diwakili harus representasi dibatasi kepada mereka yang memiliki kompetensi, penyuluhan dan mungkin peluang untuk bertindak  dan berpikir serius tentang politik (berbagai dilihat sebagai laki-laki, kelompok ras atau etnis bermilik, atau tertentu), atau harus representasi diperluas ke semua warga negara dewasa?
Teori representasi
Tidak ada teori tunggal disepakati tentang representasi. Sebaliknya, ada beberapa teori yang bersaing, yang masing-masing didasarkan pada asumsi ideologi dan politik tertentu. , harus dipilih politisi terikat oleh kebijakan dan posisi digariskan selama pemilu dan disahkan oleh pemilih, atau itu tugas mereka untuk memimpin opini publik dan dengan demikian membantu untuk mendefinisikan kepentingan publik? apalagi, tidak jarang lebih dari satu prinsip representasi untuk beroperasi dalam sistem politik yang sama, menunjukkan, barangkali, bahwa tidak ada model tunggal cukup di dalamnya diri untuk mengamankan pemerintahan yang representatif.
Empat model utama representasi telah maju
• Perwalian
• Delegasi
• Mandat
• Kemiripan
Thomas Paine (1737-1809)
Inggris bom penulis dan revolutions.paine dibesarkan dalam keluarga he Quaker .ia pergi ke Amerika pada 1774 dan berjuang untuk kolonis dalam perang independence.paine kembali ke Inggris pada tahun 1789, namun, setelah didakwa karena pengkhianatan, dia melarikan diri ke Perancis sebagai pendukung penyebab republik, di mana narrowty lolos dari guillotine selama radikalisme terror.paine 's menyatukan komitmen untuk kebebasan politik dengan iman yang mendalam dalam kedaulatan rakyat, memberikan inspirasi untuk kedua republikanisme liberal dan socialist.egalitarianisme nya mose tulisan penting termasuk akal sehat (1776-1987) hak-hak manusia (1791/92) dan usia nalar (1794).
Referendum, untuk dan melawan
Referendum adalah suara di mana pemilih dapat bebas  berpandangan tentang masalah politik tertentu. dasarnya sarana untuk mengisi jabatan publik dan tidak memberikan metode langsung atau dapat diandalkan untuk mempengaruhi publik. Refrendum ini adalah perangkat demokrasi langsung (lihat p.70) itu biasanya digunakan tidak untuk menggantikan lembaga-lembaga perwakilan, namun untuk melengkapi nya.refrendums dapat berupa penasihat atau mengikat,. Mereka masyarakat  juga mengangkat isu-isu untuk diskusi (inisiatif) atau digunakan untuk memutuskan pertanyaan kebijakan (proposisi atau plebisit)
Di antara keuntungan dari referendum adalah sebagai berikut.
• Mereka memeriksa kekuatan terpilih pemerintahan.yang mana bahwa mereka tinggal di opini publik yang sejalan
• Mereka mempromosikan partisipasi politik, sehingga membantu untuk membuat pemilih lebih terdidik dan lebih baik informasi.
• Mereka memperkuat legitimasi dengan menyediakan publik dengan cara mengekspresikan pandangan mereka tentang isu-isu tertentu.
• Mereka menyediakan sarana baik untuk menyelesaikan pertanyaan konstitusional utama, atau mengukur opini publik tentang isu-isu tidak dibesarkan dalam pemilu karena partai-partai besar setuju pada mereka.
Kelemahan dari referendum adalah sebagai berikut:
• Mereka meninggalkan keputusan politik di tangan mereka yang memiliki pendidikan minimal, pengalaman, dan yang paling rentan terhadap media dan pengaruh lainnya.
• Mereka menyediakan, yang terbaik, hanya sebuah snapshot dari opini publik pada satu titik waktu.
• Mereka memungkinkan politisi untuk memanipulasi agenda politik dan membebaskan diri mereka dari tanggung jawab untuk membuat keputusan yang sulit.
• Mereka cenderung untuk menyederhanakan dan mendistorsi isu-isu politik, mengurangi mereka untuk pertanyaan-pertanyaan yang memiliki jawaban ya / tidak.Alpha
Kebajikan apa yang disebut "representasi didelegasikan" adalah bahwa hal itu memberikan peluang yang lebih luas bagi partisipasi rakyat dan berfungsi untuk memeriksa dan melayani diri sendiri dari politik. profesional datang sedekat mungkin dalam pemerintahan perwakilan untuk mewujudkan cita-cita populer sebagai kelemahan. tetap saja juga jelas, di tempat pertama dalam memastikan bahwa perwakilan terikat pada kepentingan konstituen mereka, ia cenderung berkembang biak tapi sempitnya konflik asuh. inilah yang dikhawatirkan akan berkecambuk jika anggota legislatif bertindak sebagai duta yang mengambil instruksi dari konstituen mereka bukan sebagai wakil dari bangsa. seperti yang ia katakan "parlemen adalah perakitan deliberatif dari satu bangsa, dengan satu bunga yang dari keseluruhan. kelemahan kedua adalah bahwa karena politisi profesional yang tidak dipercaya untuk melakukan delegasi penilaian mereka sendiri membatasi ruang lingkup untuk kepemimpinan.
Mandat Model kedua model wali amanat dan model delegasi dikembangkan sebelum munculnya partai-partai politik modern dan karena itu memandang perwakilan sebagai aktor pada dasarnya independen, Oleh karena itu muncul yang paling berpengaruh di antaranya adalah doktrin yang disebut mandat. ini didasarkan pada gagasan bahwa dalam memenangi Pemilu pesta keuntungan mandat populer yang berwenang untuk melaksanakan apapun kebijakan atau program yang digariskan selama kampanye pemilu. karena partai ketimbang politisi individu yang merupakan agen representasi, mandat Model memberikan klarifikasi yang jelas untuk pesta persatuan dan disiplin partai
Pada dasarnya para politisi melayani konstituen mereka bukan dengan berpikir untuk diri sendiri atau bertindak sebagai saluran untuk menyampaikan pandangan mereka tetapi setia tersisa untuk partai dan kebijakannya dalam kekuatan dari doktrin mandat adalah bahwa hal itu memperhitungkan pentingnya praktis tidak diragukan lagi label partai dan kebijakan partai itu menyediakan sarana memaksakan beberapa jenis makna hasil pemilu serta cara menjaga politisi untuk kata-kata mereka, namun doktrin juga telah mendorong kritik sengit pertama didasarkan pada model yang sangat dipertanyakan perilaku pemilih, sejauh itu menunjukkan bahwa pemilih memilih partai atas dasar kebijakan dan isu-isu. mereka dapat dipengaruhi oleh berbagai "irasional" faktor, seperti presonalities pemimpin gambar partai, kesetiaan kebiasaan dan pengkondisian sosial.
Kemiripan model, teori akhir representasi didasarkan kurang pada cara di mana wakil-wakil yang dipilih dari pada apakah mereka melambangkan atau menyerupai klaim kelompok untuk mewakili. bangsa ini diwujudkan dalam gagasan "seleksi silang-perwakilan", seperti yang digunakan oleh peneliti ditandai dan lembaga survei masyarakat yang lebih luas, yang berisi anggota yang diambil dari semua pilihan kelompok dalam masyarakat (pada segi kelas sosial <gender, agama, etnis, usia, dan sebagainya) dan dalam jumlah yang ptoportional dengan ukuran kelompok dalam masyarakat pada umumnya, gagasan representasi karakteristik atau memiliki telah disebut "representasi mikrokosmos" memiliki tradisional telah didukung oleh pemikir sosialis dan radikal, mereka berpendapat bahwa "di bawah-reprsentation" dari kelompok-kelompok seperti kelas pekerja, perempuan dan minoritas ras di tingkat senior di lembaga-lembaga kunci memastikan bahwa mereka terpinggirkan atau diabaikan sama sekali
Model kemiripan menunjukkan bahwa hanya orang-orang yang berasal dari kelompok tertentu dan telah berbagi pengalaman kelompok yang sepenuhnya dapat mengidentifikasi dengan kepentingannya.

Type text or a website address or translate a document.
Example usage of "":
automatically translated by Google
English-Spanish-IndonesianAlpha, satu ini adalah bahwa model ini menggambarkan representasi dalam hal eksklusif atau sempit percaya bahwa hanya seorang wanita dapat mewakili perempuan, hanya orang kulit hitam dapat mewakili kelas pekerja dan seterusnya, jika semua wakil hanya maju kepentingan kelompok dari mana mereka datang hasilnya akan pembagian sosial dan konflik, dengan tidak ada yang mampu mempertahankan kebaikan bersama atau memajukan kepentingan publik yang lebih luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar