Sabtu, 24 November 2012

mama ku pahlawanku

VINI DIANA itu pahlawan terbaik didalam hidup gue, my inspiration my love my everything pokok nya gak ada kata lain selain i love you buat seorang pahlawa hebat kayak mama , dari awal gue dikandungan dia selalu rawat sampai gue berada diumur 19thn ini buat gue mama itu segala nya,semua tentang gue pasti mama tau,mama penyemangat gue disaat emang gue butuh seseorang disamping gue,orang yang paling ngertiin gue kapanpun dan dimana pun,gak akan pernah abis kata buat melukiskan seorang mama,apalagi sabar nya mama subhanallah dahsyat banget deh bangga punya mama yang alhamdulillah nyaris sempurna didepan anak-anak nya selalu jadi panutan selalu jadi tolak ukur selalu jadi yang utama didalam kehidupan anak-anak nya selalu jadi yang terbaik diantara yang baik.gak tau gimana cara nya buat bales semua yang dia kasih ke kami tapi kami hanya berusaha agar kelak dia dengan mudah berjalan untuk masuk ke surga nya ALLAH AMIIIIIIIINNNNN O:) jangan pernah letih untuk bimbing kami mam bimbing kami menjadi anak yang selalu ingat akan ALLAH,bimbing kami agak kami menjadi anak yang berguna dan membanggakan kalian kelak,bimbing kami untuk mendapatkan ridho ALLAH untuk membawa mama ke surga ALLAH. I LOVE YOU MORE MAM:*!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar